Sabtu, 25 Juli 2015

Pilih Asuransi Mobil Terbaik di Asuransi 88.com





Sekarang kita sudah memasuki era yang serba cepat, zaman dimana kebutuhan hidup manusia bisa dipenuhi dengan bantuan teknologi. Dengan kata lain kehidupan manusia sekarang berjalan dengan instan. Dari tahun ke tahun perkembangan teknologi berjalan dengan sangat cepat, sehingga memicu ketergantungan manusia untuk membantu mempermudah menjalankan aktivitas.

Salah satu kecanggihan teknologi yang saat ini banyak dimanfaatkan adalah internet. Melalui kehebatannya manusia bisa terhubung dari satu wilayah ke wilayah lainnya tanpa bantuan kabel, semua bisa berkomuikasi satu sama lain hanya dengan melalui jaringan.

Memasuki era 2000an kecanggihan internet semakin berkembang, sehingga mulai dimanfaatkan untuk kebutuhan lain bukan hanya komunikasi saja. Dengan internet anda bisa mengetahui informasi-informasi penting dari berbagai dunia, menonton pertandingan olahraga, belajar, bahkan anda bisa berbelanja melalui kecanggihan teknologi internet.

Hal inilah yang coba dimanfaatkan segelintir orang untuk meraup keuntungan dari internet, banyak dari mereka mendirikan usaha-usaha seperti toko belanja online (online shop), pesan makanan secara online, jasa transportasi hingga jasa pengiriman yang dijajakan secara online.

Hingga kedepannya nanti, akan banyak perusahaan-perusahaan online baru atau yang biasa dikenal dengan nama  startup bermunculan di Indonesia mengingat potensi sampai pasar yang luas.

Secara tidak langsung dengan adanya teknologi internet saja sudah sedikit membantu masyarakat di Indonesia dalam melakukan komunikasi antar wilayah. Belum lagi jika ditambah dengan keuntungan-keuntungan lainnya yang langsung ditawarkan oleh kecanggihan internet.

Perusahaan online tersebut akan terus melirik Indonesia sebagai pasar potensial mereka, karena jumlah pengguna internet di negara yang dihuni oleh 200 juta orang lebih ini memiliki statistik sebagai salah satu negara pengguna terbanyak di dunia. Tercatat ada sekitar 38,191,873 orang yang menggunakan teknologi tersebut di Indonesia. Dengan catatan tersebut menempatkan negara ini di posisi 9 negara dengan pengguna internet terbanyak di dunia.

Belakangan ini juga sudah mulai banyak bermunculan banyak pihak-pihak yang berkecimpung dalam dunia jasa asuransi. Mengingat kemudahan-kemudahan yang bisa didapatkan dengan kecanggihan internet, sekarang pihak-pihak jasa perlindungan asuransi mulai membuka peluang pasar mereka lewat internet.

Belakangan perusahaan asuransi yang sudah lama berdiri di Indonesia mulai membentuk website dan mencoba memasarkan produk mereka melalui internet. Kebanyakan dari para penyedia jasa perlindungan tersebut mempromosikan bahwa hanya produk yang ditawarkan adalah merupakan yang terbaik, jadi tidak ada kesempatan untuk para pelanggan yang masih awam untuk mengetahui mana produk asuransi yang murah sekaligus yang paling bagus.

Sebenarnya langkah yang diambil oleh perusahaan penyedia jasa asuransi tersebut sudah bagus, namun masih terkesan setengah-setengah dalam memasarkan produknya. Lemahnya penetrasi asuransi di Indonesia sendiri merupakan sebuah keuntungan sendiri yang harusnya dimanfaatkan mereka. Bagi mereka yang mencari asuransi namun masih awam, tentu akan terbuai dengan keunggulan produk yang ditawarkan, akan tetapi tidak mengetahui manfaat apa saja yang didapatkannya.

Masyarakat Indonesia juga perlu mengetahui bagaimana produk asuransi dari masing-masing penyedia dan apa saja keunggulannya. Dengan begitu tidak akan terjadi kesalah pahaman juga tidak aka nada kekecewaan dari pelanggan saat membelinya.

Sekali lagi hal tersebut yang coba dimanfaatkan oleh portal asuransi online bernama asuransi88.com . Merek sadar betul bahwa selama ini penetrasi asuransi di Indonesia lemah dikarenakan oleh kurang maksimalnya literasi yang diberikan oleh pihak penyedia asuransi.

Hanya dengan duduk di depan komputer, anda bisa dengan mudah memilih dan membandingkan mana asuransi mobil terbaik yang tepat digunakan untuk kendaraan anda. Tidak hanya itu, ada juga berbagai macam produk perlindungan yang ditawarkan. Ada asuransi ruko, motor, rumah, kesehatan, perjalanan, jiwa, perusahaan, dan kecelakaan.

Cara membelinya mudah, anda hanya perlu membuka website asuransi88.com , dan kemudian masuk ke halaman produk asuransi yang anda mau. Untuk proteksi mobil, anda bisa masuk ke page asuransi untuk mobil. Lalu pilih jenis kendaraan, hingga tahun keluarannya.

Setelah itu anda akan dituntun masuk ke page berikutnya, sama dengan yang sebelumnya isi dengan tepat. Setelah itu barulah anda masuk ke page perbandingan, pilih asuransi mana saja yang menurut anda bagus dan coba dibandingkan. Kemudian baru anda ini formulir yang tersedia, dan customer service dari asuransi88.com akan menghubungi anda.

Mudah bukan ? Tunggu apalagi pilih asuransi mobil terbaik anda di asuransi88.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar